Feb 5, 2017

Pindah Rumah

Belakangan ini beberapa teman menanyakan kok blognya udah gak update lagi?! Gak banyak sih, hanya beberapa. Saya sempat heran, ternyata ada juga yang memperhatikan ya.. Lalu saya masih menerima notifikasi di email tentang komen-komen yang masuk. Eh, ternyata blognya masih ada yang baca ya?! heuheu... Takjub aja. Lha wong tulisan isinya curhatan-curhatan emak galau, ternyata ada juga yang baca yaaa.. Kirain statistik yang ada di analytics itu hanya hasil klik saya sendiri atau kliknya suami dan teman yang saya "paksa" baca. hahaha...




Dan lagi, di kolom traffic source beberapa keyword masih memegang penyumbang traffic terbanyak untuk blog ini. Ternyata permasalahan emak galau itu banyak juga yang senasib yaa.. heuheu... Mari kita toss. Kegalauan adalah awal untuk bertanya. Dan bertanya adalah awal manusia mau belajar. Belajar adalah salah satu cara kita menjadi manusia yang lebih maju. Karena semua pemikiran hebat berasal dari orang-orang yang terus bertanya dan berpikir mencari jawabannya.

Nah, atas dasar itulah, tulisan ini dibuat. Sepertinya saya perlu memberikan penjelasan mengapa blog ini sudah lama gak diupdate. Blog ini sudah beberapa bulan tidak berisi tulisan, tak lain dan tak bukan karena blog mykirakara pindah rumah ke. www.kirakara.com. Tapi tenang saja, semua tulisan yang disini masih akan tetap ada ditempatnya. Tidak dihapus atau diedit. Yang dulu alay biarlah tetap alay. Apa yang terjadi disini adalah bagian dari proses saya dalam menulis dan berpikir. Jadi biarlah begitu adanya. Kecuali kalau ada yang mau meminang untuk minta ditulis ulang, dengan senang hati pasti ditulis ulang. Untuk selanjutnya silahkan intip blog baru yaaa..

Blog barunya masih belum diapa-apakan. Masih original theme nya wordpress. Masih menunggu sang designer menyumbangkan hasil designnya. Insyaallah masih lumayan untuk jadi bahan bacaan dikala saya sendiri lagi nganggur. Juga jadi bahan warisan buat Kira dan Kara. Jadi untuk yang mau tahu kisah lanjutan dari beberapa petualangan saya bersama bocah kembar, monggo mampir di www.kirakara.com. Semoga gak bosan bacanya. Karena lagi-lagi diblog sebelah tersebut saya masih tetep curhat-curhat. Apalah emak macam saya selain nulis curhat. Gak bisa nulis serius, gak pinter juga nulis cerpen. Jadi yaaa.. kalau mau curhat-curhatan ayuuuk lah...

Untuk selanjutnya blog ini mau diapakan? Entah, masih belum kepikiran nih... Ada yang punya ide kah? Pengennya apa yang ada disini masih akan terus disimpan. lha saya ini ngopeni blog satu aja masih ngos-ngosan, gimana mau ngopeni 2 blog. Tapi gpp lah. Mungkin ada tiba hari dimana saya sangat produktif bikin tulisan, jadi bisa ngopeni blog lebih banyak dan menghasilkan uang lebih banyak. buahahaha... Oh iya, kalau masih ada yang request tulisan untuk dipasang di blog ini, masih boleh kok. Blognya gak akan ditutup juga. Kadang masih akan terus saya share di google plus. Biar trafficnya gak ngedrop-ngedrop amat.

Ya begitulah, konferensi pers hari ini. Semoga tidak tersesat ditengah rimba tulisan di jagat maya. Pandai memilih, pandai bertabayyun, biar selamat dunia akhirat. Selamat membaca. Selamat belajar. Selamat bertanya. Sampai jumpa di rumah sebelah.. *angkat kardus*

No comments:

Post a Comment