Oct 17, 2013

Brighter Blog For a Brighter Year

Cihuuiiii... tampilan blog kali ini baru. Lebih colorful, lebih fresh, lebih cerah. Bosen dengan tampilan blog yang lama, gatel juga buat utak-atik lagi templatenya. Dasar masih amatir, jadi cari template yang langsung pasang dan gratis saja. And.. whoalaaaa... inilah blog keluarga Setyadi yang baru. Ehemmm.. so what do you think?? :D

Tampilan baru kali ini untuk persembahan pada diri sendiri dalam rangka anniversary. Telat sih, tapi gapapa lah ya cerita-cerita sedikit. Jadi, tanggal 15 kemarin adalah double anniversary, 4 tahun resmi menjadi Ny. Setyadi dan 1 tahun menjadi Moderator di The Urban Mama. Alhamdulillah... Seneng karena bisa jadi double alarms. Pesan dan kesan?! Hhhmmm.. 4 tahun menjadi Ny. Setyadi, adalah 4 tahun hidup di roller coaster. Naik dan turun sering membuat hati dagdigdug, excited, geregetan, lot of laugh and tears, lot of bless, lot of love. Yang jelas selalu penuh warna. And for you my dearest chubby hubby, thank you for always being there, during my up and down. Thank you for always being different, thank you for always being you!
1 tahun menjadi moderator, benar-benar penuh pengalaman baru, banyak sahabat baru, banyak ilmu baru, banyak kegiatan baru, banyak cinta baru, banyak canda dan tawa baru... bahagia!!!

Semoga dengan tampilan blog baru, bisa makin produktif isi blognya yaaa!!!
*toyor diri sendiri* :D

No comments:

Post a Comment